Senin, 18 Januari 2010

Atasi kista ovarium

Atasi kista ovarium Rani 4,5 cm tanpa operasi.

Wilson , Rani & Max

Sujud syukur kepada Tuhan ternyata penyakit kista ovarium 4,5 cm bisa hilang tanpa operasi. Menurut hasil USG kista Rani 4,5 cm sudah hilang, lalu dia hamil 7 bulan dan anaknya laki-laki sama dengan kakak iparnya yang juga hamil 7 bulan lebih. Semoga bisa lahir dengan selamat tak ada halangan suatu apa. Oh ya saya ingin sedikit sharing pengalaman anak kandung saya yang pernah menderita kista ovarium 4,5 cm, dua tahun yang lalu. Kini kistanya berhasil hilang lenyap dengan herbal saja tanpa operasi dan sudah dicek secara medis.

Sebagai herbalist saya ingin memberi masukan kepada anda kaum perempuan utamanya, semoga bermanfaat. Ada beberapa herbal Indonesia yang memang bisa menghilangkan kista tanpa operasi a.l: Temu putih, temu mangga, umbi dewa, mahkotadewa, sambiloto, benalu teh, teh hijau,rumput mutiara, mengkudu, tempuyung dlsb. Meski secara umum herbal itu tidak mempunyai efek samping yang membahayakan namun bila cara mengolahnya salah bisa jadi masalah. Bila ingin mengkonsumsi herbal sebaiknya juga dipertimbangkan dengan kondisi fisik masing2 orang. Sebagian besar herbal yang berfungsi mematikan sel kanker, tumor, atau kista bisa menurunkan tekanan darah dan mengganggu lambung. Maka perlu menggabungkan herbal yang berfungsi menetralisir tekanan darah agar tidak drop maupun menambahkan herbal temu2an untuk atasi gangguan lambung. Yang penting juga tetaplah berkonsultasi pada dokter.

Max

Selain itu yang perlu diperhatikan bagi anda yang pernah menjalani operasi kista/tumor/kanker agar tidak kambuh atau muncul lagi adalah pantangan makanan yang berlemak, makanan yang dibakar, minuman beralkohol dll.

Selanjutnya bagi yang ingin segera punya anak tetapi ada gangguan kista hindari juga sayuran taoge, sawi putih, kangkung dan cabe.

Untuk mempercepat kesembuhan selain menggunakan herbal bisa melakukan diet Food Combining (makan buah dan sayur saja) atau setidaknya mengkonsumsi 1 kg buah dalam sehari terus menerus. Buah yang bisa membantu pengobatan kista dll bisa dipilih pepaya, tomat, apel ditambah apel.Demikian masukan saya semoga ada manfaatnya.Salam sehat sukses bahagia mulia.

Ada penyakit pasti ada obatnya, ada yang sulit pasti ada solusinya.

Ning Harmanto
Ratu Herbal Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar